Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gary - Risma berantem

Hubungan Gary Iskak dan Ima Risma meruncing lagi. Pertengkaran pecah. Risma mengaku dipukul dan ditendang. "Gue dipukul dan ditendang sama dia," katanya ketika ditemui di rumah ketua RT tempat Gary tinggal di Jl, Kuricang, Bintaro, kemarin.

Menurut wanita yang juga punya anak dari Gary, penganiayaan bermula saat datang ke rumah Gary karena ingin menyelesaikan masalah pribadi antara dirinya dengan Gary. Tetapi, bukan penyelesaian yang didapatnya, tetapi perlakuan kasar dari Gary.
Penganiayaan tersebut disaksikan seorang wanita yang diduga kekasih Gary. "Waktu gue ditendang, cewek itu .menangis. Ketika gue Tanya siapa dia, malah Gary yang menjawab kalau dia pacarnya," cerita Risma.

Atas pemukulan tersebut, Risma berniat melaporkan Gary ke polisi. "Gueakan lapor polisi. Dan gue berharap .perempuan itu mau jadi saksi," tandasnya.DULUAN LAPOR Belum lagi Risma melapor ke polisi, remyata Gary sudah lebih dulu berangkat ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Risma. Laporan itu dilakukan karena Risma telah mengamuk dan merobek robek bajunya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)