Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Utamakan Ngurus Keluarga

Marini Zumarnis ikhlas melepas tawaran main,s\nctrnn. , Marini mengaku susah mepibagi waktu antara mengurus keluarga dan pekerjaan. "Memang sulit kalau sudah beVkeluarga. Kalau membagi waktu harus benar-benar bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga," ujar Marini saat ditemui di MU Cafe Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anak dan suami, jadi prioritas Marini sekarang. "Banyak yang harus dipikirin kalau udah jadi ibu, terutama masalah keperluan anak-anak dan suami," ungkap istri Denny Wardhana itu "Kalau mau egois sih aku ambil semua tawaran karena memang banyak. Tapi kan aku mikirin keluarga, jadi nggak bisa sembarangan ambil tawaran," tukas pemilik nama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis itu.Lalu, apa yang dilakukan di sela-sela rutinitasnya mengurus keluarga? . "Paling aku " karaokean di rumah, soalnya aku emang hobi nyanyi. Tapi cuma sekadar nyanyi di rumah atau di kamar mandi," katanya tertawa lebar.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)