Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Diet agar kurus dan seksi

 Ina Kamarie pingsan

Nama Ina dikenal penikmat musik Tanah Air, ketika dia dicomot Ahmad Dhani untuk bergabung di grup Dewi Dewi. Tetapi Ina hengkang begitu menikah dengan Jon Kamarie Nama Ina pun tenggelam. Rabu (12/5) sore, Ina tampil di Score Cafe, Citos, dengan penampilan yang jauh berubah. Sosoknya yang gemuk berubah menjadi langsing.

"Dengan susah payah saya menurunkan berat badan dari 89 kg menjadi 47 kg," kata Ina yang baru saja melepas album solo berjudul Ina Kamarie. Pengorbanan pun dilakukan demi memiliki tubuh seksi. "Saya nggak pakai suntik atau sedot lemak.

Tapi, saya hanya makan nasi tiga suap sehari. Itu yang membuat saya sering pingsan dan sakit-sakitan. I Karena ketika hamil, sehari saya makan delapan piring," ungkapnya. Yang menarik, di album tersebut selain menciptakan lagu sendiri, Ina juga menyanyikan ul-ang lagu gambang kromong Hujan Gerimis yang pernah popular dinyanyikan Benyamin S dan Ida Ro-yani. "Karena mereka idola saya," imbuhnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)