Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bugiga Band syuting video klip di Bogor

Usai menggebrak MU Cafe dengan hits singel Andai Aku Mampu, beberapa waktu lalu, Bugiga Band kini ngetop di M-Radio lewat lagu tersebut. Lagu diputar lima kali sehari. "Alhamdulilah lagunya diputar terus, karena memang banyak permintaan dari pendengar khususnya pecinta musik Indonesia. Lagu hits single kita itu diputar dari jam 9 pagi sampai pukul 17.00,"ucap Bunga vokalis Bugiga Band, saat ditemui di Tanian Lumba-Lumba Ancol, Jakarta Utara, kemarin.


Band yang digawangi oleh Bunga (vokalis), Gilang (basis), Galing (gitaris), Rawi (drummer) dan Kukuh (key-boarding) ini juga sudah mulai banjir job mulai dari radio, cafe hingga ke event-even tertentu. "Kita barusan manggung di acara Reuni Akbar SMA 5 Jakarta dan lanjut ke acara di Pulogadung," tutur putri dari Susilo Ari-nandjaya.

Bugiga Band juga telah merampungkan video klip yang mengambil lokasi syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Klip videonya sudah rampung, alhamdulilah hasilnya bagus dan kita siap promo dan tampil di acara musik televise," tuturnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)