Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Mandi Keringat" di Warung Soto

Musikus Ahmad Dhani terlihat antusias menikmati soto sapi di warung soto Al Barokah Pak Sholeh, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis lalu. Setelah mencicip beberapa sendok kuah soto, sambil tersenyum ia berkomentar pendek, "Enak." Tidak lama kemudian, satu mangkuk soto sapi beserta nasi dihabiskannya. Namun, sebelum mangkuk pertama dihabiskan, Dhani sudah memesan satu mangkuk lagi.

Ayah tiga anak ini memang beruntung, sebab saat itu tidak ada pengunjung warung soto yang mengganggunya, misalnya minta foto bersama atau minta tanda tangannya, sehingga ia leluasa menikmati masakan berkuah itu. Memang, di sela keasyikannya menyantap soto Pak Sholeh itu, ia masih menyempatkan menjawab pertanyaan dari reporter infotainment, tetapi itu hanya sebentar.

Setelah itu, ia meneruskan menyantap soto panas tersebut hingga keringat membasahi kepalanya. Dhani, yang baru saja memangkas pendek rambutnya, beberapa kali mengusap kucuran keringat di bagian kepala dengan tisu. Dhani, yang baru saja melesatkan grup The Rock dan The Virgin ini, sepertinya tengah."mandi keringat" usai santap soto sapi itu. Bahkan, karena keringat masih terus mengucur, Dhani sampai harus mengusapkan lengan kaus oblong hitamnya untuk menyeka keringat yang mengalir di wajahnya itu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)