Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Sempat Break Setelah Ayat-Ayat Cinta

Setelah sukses membintangi film Ayat-ayat Cinta (AAC), nama aktor Fedi Nuril langsung menghilang. Pada sejumlah film bergenre sama, seperti Ketika Cinta Bertasbih, Fedi tidak ikut serta di dalamnya Usut puma usut, ternyaia aktor tampan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982, ini memang sengaja mengistirahatkan diri pasca-booming Ayat-Ayat Cinta, Fedi baru muncul lagi setelah sutradara Hanung Bramantyo memaksanya ikut dalam film terbaru Menebus Impian.

"Setelah Ayat-Ayat Cinta, saya, memang memutuskan break dulu karena proses pembuatan dan efek meledaknya film itu membuat saya capek dengan rangkaian promoyang cukup panjang. Jadi, setelah film itu, saya bilang ke manajer saya tidak mau menerima skenario dulu kalau ada yang menawarkan film bertema serupa. Memang efek meledaknya film AAC membuat saya terkenal, tapi hal itu juga yang menjadikan privasi saya berkurang," ujar Fedi Nuril kepada wartawan, belum lama ini.

Memulai kariemya dari dunia modeling, Fedi Nuril mulai mencoba peruntungan nya di dunia seni peran melalui aktingnya dalam film Mengejar Matahari besutan sutradara Rudi Soedjarwo.Perjalanan kariernya semakin berkembang tatkala Fedi bersama dua orang teman sekaligus lawan mainnya, Avu Ratna dan Aries Budiman, dalam film Garasi, membentuk grup band Garasi yang kemudian dikenal publik melalui hits single "Hilang".

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)