Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Romantisme Membingungkan

Sama seperti perempuan lainnya, Jennifer Lopez berkeinginan menjadi seorang ibu. Sayang, hingga masanya tiba, dia belum juga mendapatkan pendamping yang pas. Akhirnya, inseminasi pun dijalani. Namun, ternyata ada seorang pria yang mulai mendapatkan tempat di hatinya. Dari situlah kelucuan The Back-up Plan bergulir.

I min I The Back-up Plan Sutradara Alan Poul Pemain Jennifer Lopez Alex OLoughlin Genre Komedi Produksi CBS Films Rating Jo is back. Bersama Alex Loughlin, Jennifer ipez bermain dalam rn komedi romantis, zk-up Plan. Kali ini, J-Lo memerankan seorang wanita singel yang berkeinginan kuat memiliki bayi.

Karena belum menemukan pasangan hidup yang tepat, yang bisa dijadikan ayah untuk anaknya, akhirnya Zoe memutuskan menjalani proses inseminasi, yakni transfer sperma secara teknis kedokteran. Dengan begitu, Zoe tidak perlu melalaikan hubungan intim seperti umumnya dijalani untuk memiliki anak.
Namun, Zoe pun tetap berniat menemukan seorang priasebagai ayah untuk bayinya. Dia pun mengencani banyak pria, tetapi belum juga menemukan yang cocok. Will, saat meninggalkan klinik dokter kandungan, ternyata di luar hujan. Zoe pun menghentikan taksi. Namun saat akan menaikinya, secara bersamaan, ada seorang pria yang juga naik dari pintu kiri.
Zoe marah dan berargumen dirinya yang pertama naik taksi. Namun, pria yang bernama Stan (Alex OLoughlin) itu juga bersikeras dirinya yang teriebih dahulu naik taksi. Akhirnya mereka mengalah, bahkan tidak ada yang naik taksi itu. Mereka pun berpisah di sebuah stasiun kereta bawah tanah.
Suatu ketika, Zoe mengajak teman karibnya, Mona (Michaela Watkins), pergi ke supermarket khusus hasil pertanian. Temyata di sana dia kembali bertemu dengan Stan. Mereka pun terlibat percakapan, tepat di depan stan kejumilik Stan. Dari situ, Zoe pun merasa ada kecocokan dengan Stan, yang merupakan seorang peternak. Tak hanya itu, Zoe bahkan terpesona dengan kepribadian Stan. Singkat kata, akhirnya mereka memutuskan untuk berkencan.

Saat berkunjung ke peternakan, Zoe baru mengakui dia tengah hamil, dan itu membuat Stan marah karena merasa dibohongi. Di saat bersamaan, Stan pun mengakui sempat mengencani gadis yang Zoe pergoki sedang berdua dengan Stan di supermarket. Mereka sempat berpisah sebelum akhirnya bertemu kembali.

Kurang Prima Ini merupakan film komedi romantis kesekian kalinya bagi Jennifer Lopez setelah Shall We Dance, Jersey Girl, dan Maid in Manhattan. Namun untuk tahun ini, The Back-up Plan merupakan film perdananya. Dan hingga saat ini, J-Lo terlibat dalam beberapa film seperti Overboard, The Governess, dan Double or Nothing.
Film komedi romantis tampaknya sedang digandrungi di Hollywood. Sebelum Vie Back-up Plan dirilis di Amerika pada 23 April, sudah ada beberapa film sejenis yang menghiasi layar lebar, seperti The Bounty Hunter, yang dibintangi Jennifer Aniston dan Gerard Buder, serta Leap Year, yang mengusung Amy Adams dan Matthew Goode.
Terbukti Vie Back-up Plan pun disukai penggemar film. Nilai 4,2 juta dollar AS sempat diraup saat film tersebut ditayangkan perdana di 3.280 bioskop sehingga membuat-nya duduk di peringkat pertama box office. Sayang, dalam filmnya kali ini, akting liu terlihat kurang prima. Selain itu, alur ceritanya tidak membangkitkan emosi karena berjalan datar-datar saja. Tidak ada halangan berarti terhadap jalinan asmara antara Zoe dan Stan.

Meski demikian, sederet adegan lucu di film ini membantu menyegarkan penonton. Seperti kala alat uji kehamilan Zoe dibawa anjing kesayangannya sehingga dia tidak bisa mengetahui hasilnya. Atau adegan saat kencan pertama Zoe dan Stan berakhir dengan terbakarnya meja makan karena Stan me-nyenggol lilin di atas meja.

Secara keseluruhan, daya tarik film ini hanya mengandalkan kepopuleran J-Lo yang memiliki banyak penggemar. Semua seperti tersentral padanya karena lawan mainnya kali ini belum begitu populer di dunia layar lebar. Selama ini, Alex lebih banyak disaksikan di layar kaca. Hanya beberapa kali dia tampil di layar lebar. Bagi sutradara Alan Poul, Vie Back-up Plan merupakan debutnya membesut film layar lebar. Sebelumnya, dia menyutradarai dan mera-produseri serial film televisi Swington, Big Love, Rome, dan Six Feet Under

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)