Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Putus, Pilih Curhat di Twitter

DALAM akun twitter miliknya. Sherina menyatakan sudah putus dari penulis sekaligus aktor Raditya Dika. Dia menyebut hubungannya dengan bintang film Kambing Jantan The Movie itu kini sebatas teman dekat. Sherina memposting tulisan itu pada 11 Mei. Sehari kemudian, giliran sang mantan pacar yang mencurahkan perasaannya. Dika berujar tidak akan melupakan kenangan bersama Sherina yang dipacarinya selama tujuh bulan.

Dia berharap, bisa (etap menjadi teman pelantun lagu Cinta Pertama dan Terakhir itu.Tetapi saat ditemui di Balai Sarbini, Kamis (13/5) malam, Sherina enggan membicarakan hal itu. Dia tidak mengelak ataupun mengiyakan kabar mengenai hubungannya dengan Dika yang kandas di tengah jalan. "Aku nggak mau ngomongin soal itu, lihat di twitter saja. Nggak usah dipaksa-paksa, bikin geregetan saja. Ngomongin karir saja," imbuhnya.

Dara kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu mengaku lebih nyaman curhat di twitter. Maklum, dirinya termasuk tipe introvet alias tertutup. "Aku cukup inirovet, jadi lebih baik (curhat) lewat twitter. Aleu mau sharing tentang hal yang bersifat privasi di twitter saja," katanya. Meski baru putus cinta, tak lantas membuat semangat hidup anak kedua dari tiga bersaudara itu hilang. Raut sedih pun bahkan tak nampak di wajahnya.

Baginya, lebih menyenangkan mengekspresikan perasaan termasuk kesedihan dalam lagu. "Semua diekspresikan lewat lagu. Tapi menciptakan lagu nggak selalu dari pengalaman pribadi. Bisa juga dari hasil mcnghayal," tuturnya.Putus dari Dika, putri pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani itu pun dikabarkan tengah dekat dengan Vidi Aldiano. Pasalnya, malam itu dia terlihat pulang bareng dengan pelantun tembang Cemburu Menguras Hati itu. Tetapi Sherina buru-buru menampiknya. "Jangan bikin gosip deh," tandasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)