Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gary dituding tak tanggungjawab

Aktor Gary Iskak bertengkar hebat dengan mantan kekasihnya, Ima Risma, Senin (10/5) lalu, Setelah kejadian itu Gary melaporkan Risma ke polisi. Sedangkan Risma, kini dirawat di rumah sakit. Mengenai pelaporan Gary ke polisi, Risma mengaku tidak menyalahkan pria yang sudah memberinya seorang putri itu. "Biarkan saja, ini sudah jalan Tuhan, semalam saya tiba-tiba pusing dan badan sakit-sakit," tutur Ima Risma saat ditemui di Ruang Perawatan Rumah Sakit Puri Indah, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (11/5) siang.


Risma pun kemudian mencurahkan isi hatinya perihal dirinya mengandung anak dari Gary, karena mencintai Gary. "Saya ingin punya anak darinya, karena saya jujur cinta dan sayang sama dia, tapi sayangnya pacar saya itu (Garyred) yang tidak mau bertanggungjawab," papar cewek berambut panjang ini.

KASIH PELAJARAN

Di tempat terpisah, Gary Iskak mengatakan, ingin memberi pelajaran kepada Ima Risma, sehingga dirinya tidak berminat untuk mencabut laporan tindakan kekerasan yang dilakukan Ima Risma terhadapnya. "Gary nggak akancabut laporannya, dia ingin kasih pelajaran buat Risma," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Gary, kemarin.

Bintang film Hari Untuk Amanda itu menganggap Risma bersalah karena bertindak atas dasar emosi. Pihak Gary pun ingin melanjutkan kasus ini sampai ke meja hijau. "Kita akan proses kasus ini secara hukunl, katanya Gary tak mau berdamai

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)