Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ki Manteb punya gawe besar

Ki Manteb Soedharsono, dalang kondang dengan julukan "Dalang Setan" akan punya gawe besar pertengahan bulan Juni ini. Sepanjang karirnya. Ki Manteb yang mendapat "Cempala Gaib Sawo Kecik" dari Alas Purno, baru kali ini menyelenggarakan Ruwatan Agung Maha Diksa Karana, yang sangat sakral dan penuh ubo rampe (sesa-jian). Ritual agung ini hanya dilakukan SO tahun sekali. "Saya harus tarak brata selama 67 hari, dimulai hari Rabu Kliwon. Sebab saya .ik.in mili .i ri !gung diksa (karma jelek) para peserta ruwatan.

Saya harus se-medi dan puasa mutih, memohon kepadaTuhanYang Maha Esa, agar saudara-saudara yang diruwat hilang karma jeleknya," ujar dalang yang telah sukses meruwat puluhan ribu sukerto dan pernah di tanggap mendalang oleh Dewi Lan-jar, penguasa gaib Laut Utara. Sudah kaya tapi banyak masalah? Wajah tampan tapi sulit jodoh? Wajah cantik tapi ditinggal suami? Sekolah tinggi tapi sulit dapat kerja? Apakah penyebab semua ini? Mungkin ada kotoran atau energi negatif pada diri kita, untuk itu perlu diruwat. Manusia yang tergolong sukerto pun, dipercaya wajib diruwat antara lam anak tung-gal, anak kembar, sendang kapit pancuran, pancuran kapit sendang, pendawa lima, dan lain sebagainya.

Ruwatan Agung Maha Diksa Karana akan dilaksanakan Minggu, 13 Juni 2010 di Gedung Mahabharata, Desa Wisata TMII. Untuk peserta luar kota yang menginap, dapatkan diskon khusus dari hotel Desa Wisata, hubungi 021-8401179, 08170261668.

TESTIMONI

Saat meruwat anaknya dengan dalang Ki Timbul Hadiprayitno di Anjungan Jogjakarta TMII beberapa tahun yang lalu. Dr. Pratiwi Sudarmono (calon antariksawan NASA wakil Indonesia), Ki Ageng Masud Thoyib bertanya, "Kenapa anak Ibu diruwat?" Beliau menjawab, "Saya adalah orang Jawa yang menghormati budaya Jawa.

Anak saya tunggal (ontang-anting) yang menurut kepustakaan Jawa harus diruwat. Kalau saya tidak meruwat maka saya mempunyai hutang psikologis. Alhamdulillah anak saya sudah diruwat. mudah-mudahan menjadi anak dengan masa depan baik dan terhindar dari malapetaka

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)