Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Rianti Cartwright ogah nikah muda

Bintang film Ayat-Ayat Cinta, Rianti Cartwright mengaku belum berani menikah, meski hubungan asmaranya dengan Alfonso Nainggolan atau yang akrab disapa Cash itu terlihat makin mesra. "Aku belum ada target menikah cepat," tutur Rianti Cartwright usai menonton konser Pitbull diTennis Indoor, Senayan, kemarin.

Cewek keturunan Inggris-Sunda ini memang tengah serius menjalin cinta dengan Cash. Namun ia masih ingin menjajaki hubungannya itu lebih dalam lagi sehingga tak mau kecewa ke depannya.
"Kita masih menjalani dulu aja," terang bintang film Pesan Dari Surga. Sepasang kekasih ini nampak masih ingin menikmati masa-masa pacaran mereka.

Selama ini baik Rianti maupun Cash selalu berusaha untuk menjaga hubungan mereka agar cita-citanya terwujud saat bersanding di pelaminan. "Kalau memang sudah jodoh, pasti akan terjadi, doain saja ya," tambah Rianti. Rianti dan Cash juga sempat digosipkan hubungannya terganjal oleh perbedaan key-alinan diantaranya.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)