Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gaet Anak Band Lagi

Andhara Early Gandeng Bugy Phantom
HATI presenter mungil Andhara Early sedang berbunga-bunga. Saat ini ada sosok pria muda dan tampan yang selalu menemani dan mendampinginya. Lagi-lagi Early menggaet anak band.
Sayangnya, Early masih enggan menceritakan identitas anak band yang disebut-sebut sudah menjadi kekaslhnya Itu. "Pokoknya keren deh," kata Early saat ditemui seusai menonton Konser Harmoni SCTV di Balai Sarbini. Setiabudi. Jakarta Selatan. Kamis (13/5).

Meskipun terus didesak. Early tetap tidak mau berkomentar. Mulutnya dikunci rapat. Setiap kali ditanya soal kehidupan pribadinya. Ibu Maghail Enala Natar, buah perkawinannya dengan Ferry ME, Itu memilih diam.

Sumber dekat Early menyebutkan, pria yang kini erat dengan Early Itu bernama Bugy Ramadhan, penggebuk drum dari band Phantom. Tidak Jelas sejak kapan perempuan yang dikabarkan pernah berhubungan dengan Ariel Peterpan Itu mulai menjalin cinta dengan Bugy."Dengan Bug) Ramadhan. Earlysudah pacaran selama beberapa bulan," kata sumber tersebut. Saat hadir dalam sebuah acara di kawasan Radlodalam. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, sumber yang meminta Identitasnya dirahasiakan itu Juga melihat kemesraan Early dan Bugy.

Kemesraan Itu terulang kembali saat keduanya hadir dalam Konser Harmoni SCTV, Kamis malam lalu. Saat Itu Early terus menggandeng erat tangan Bugy. Tangan kanan Early seolah tak ingin dilepaskan dari gengaman tangan kiri Bugy. Namun, keduanya tetap tidak mau bicara.Bugy yang memakai Jas hitam dan Early yang mengenakan busana bermotif garis-garis putih-hitam itu terus berjalan cepat tanpa mau memberikan komentar ketika ditanya tentang kisah cinta mereka.

Sumber tadi menyatakan, sebelum dengan Bugy. Early Juga sempat dekat dengan Dennis, personel band Lyla.Namun hubungan Early dan Dennis dikabarkan berjalan tidak begitu lama. Putus dari Dennis, Early kemudian dekat dengan Bugy. "Kalau jalan, pegangan tangan Early dan Dennis erat banget," kata sumber itu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)