Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tiket Konser Michael Bolton Tinggal Sedikit

PENJUALAN tiket konser Michael Bolton masih bertangung. Meski begitu, penonton harus cepal membelinya Jika tak Ingin kehabisan tiket. Hingga semalam, hanya tiket kelas Diamond seharga Rp 5 Juta per lembar dan kelas Platinum seharga Rp 3 juta per lembar yang masih tersedia.

"Saya enggak mau bilang, tiket kelas apa yang banyak terjual karena penjualan masih Jalan terus. Takutnya pas penonton nyari ternyata tinggal sedikit Yang pasti, kelas Diamond dan Platinum memang tinggal sedikit" Jelas Marketing Director Promotor Original Production. Antin Oekon Hemanto, semalam (16/5).

Michael Bolton akan tiba di Jakarta Minggu (16/5) sore. Beberapa Jam sebelumnya, kru Michael lebih dahulu datang. Dijadwalkan, Michael konser di Hotel Ritz Carltoa Pacific Place. Jakarta Pusat pada Senin (17/5) malam Ini. Original ProducOons menyediakan kursi untuk 3.000 orang. Tiket konser dijual dalam empat kelas yaitu Diamond Rp 5 Juta, Platinum Rp 3 Juta. Gold Rp 1.5 Juta, dan Silver Rp 750.000.

Konser ini merupakan rangkaian tur keliling dunia bertajuk "One World. One Love, World Tour 2010". Sebelum konser di Jakarta. Micheal yang dikenal dengan lagu When a Man Loues a Woman menggelar show di Santex. Singapura, pada Sabtu (15/5) malam

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)