Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

AYU AZHARI LONCAT DARI PDIP KE DEMOKRAT

Tidak lolos menjadi cawabup dari PDIP, aktris Ayu Azhari loncat ke Partai Demokrat. Dia akan terjun dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sebagai juru kampanye (jurkam) kandidat usu-ngan Partai Demokrat, Ucok Haris Maulana Yusuf-Sadeli Samsudin (Usaha).


"Saya siap menjadi Jurkam Usaha. Alasannya, semua program yang diusung sesuai dengan keinginannya mema-jukan Kabupaten Sukabumi," kata Ayu kepada sejumlah wartawan, kemarin. Ayu juga mengaku, setelah gagal dari PDI sebagai cawabup, banyak pinangan dari daerah lain untuk mengusungnya menjadi kepala daerah. Namun, karena niat awalnya untuk mengabdikan diri di Kabupaten Sukabumi, semua tawarannya itu ditolak.

"Saya berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Sukabumi. Memang banyak tawaran agar mencalonkan diri di daerah lain, tapi semuanya saya tolak," akunya. STAF AHLI Sementara itu, Cabup Sukabumi, Ucok Haris Maulana menjelaskan, apabila dirinya terpilih sebagai kepala daerah akan menunjuk Ayu Azhari sebagai staf ahli di bidang investasi, internasional, seni, budaya, pariwisata dan pemberdayaan perempuan. "Kami bersama Mbak Ayu sudah sepakat untuk memajukan Kabupaten Sukabumi agar lebih baik ke depannya," tegasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)