Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

SYAHRINI Anang Cocok Jadi Suami

Syahrini sepertinya sudah cinta mati kepada Anang Hermansyah. Tanpa malu-malu, Syahrini menyebut Anang sebagai suami yang ideal. DALAM setiap kesempatan, Syahrini rajin menyanjung Anang setinggi langit. Syahrini juga tak pernah menolak dipeluk, bahkan dicium Anang saat manggung menyanyi.

"Aku suka dengan kepribadian Mas Anang. Sejauh yang aku kenal, dia sosok yang rajin beribadah dan relijius, cocok untuk dijadikan suami yang baik," ujar Syahrini saat dijumpai di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Didesak apakah dia sudah resmi menjalin asmara dengan Anang, Syahrini masih malu-malu. Ia malah menyebut tak punya waktu buat pacaran.

"Jujur, untuk menjalani hubungan asmara dengan seseorang saat ini benar-benar sulit. Soalnya aku sibuk menyiapkan album dengan Mas Anang," beber Syahrini. Namun, dara cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu bertekad segera melepas masa lajangnya untuk membina rumah tangga.
"Aku punya komitmen mau menikah. Targetnya tanggal 11. bulan 11, tahun 2011," ungkapnya.

Tapi saat kembali didesak siapa calon suaminya, pelantun Jangan Memilih Aku itu masih ogah ngomong. "Nggak tahu ya dengan Mas Anang atau bukan. Tapi untuk saat ini aku sangat kagum dengan Mas Anang," pungkasnya. Kabarnya, Syahrini dan Anang memang sudah jadian. Syahrini diberitakan sering bertandang ke rumah bekas suami Krisdayanti itu. Bahkan Syahrini sering makan bersama dengan Aurel, anak Anang Hermansyah

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)