Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ogah Tinggalkan DPR, Ngotot Cerai

Artis yang Juga anggota DPR Rachel Maryam Saytdlna tetap pada pendiriannya untuk mencerahkan suaminya Muhainmad Akbar Perdana alias Ebes. Rachel Juga menegaskan bakal tetap bertahan sebagai anggota DPR Ia menolak permintaan Ebes untuk meninggalkan Senayan. Dalam sidang lanjutan yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Rabu (12/5). Rachel kembali menegaskan keinginannya untuk berpisah. "Rachel untuk sementara tetap pada pendiriannya untuk bercerai," kata Muhammad Djoni, kuasa hukum yang ditunjuk Rachel.

Agenda sidang adalah menyerahkan hasil mediasi kepada majelis hakim. Baik Djoni maupun Indy Sunaryo, kuasa hukum Ebes, menyatakan hasil mediasi belum mencapai kesepakatan. "Hasilnya tetap deadlock." kata Djoni. Menurutnya, hasil mediasi adalah. Rachel tidak bisa memenuhi permintaan Ebes agar sang Istri mundur dari DPR

Saat sidang perdana lalu. Rachel telah mengungkapkan alasan perceraiannya Itu. Alasan tersebut dibenarkan pihak Ebes. Ebes mengatakan rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi. "Mau apalagi. Ini sudah kesepakatan kedua belah pihak, Sudah tidak ada titik temu lagi." ujar Indy.

Ia menambahkan, sejak awal sudah Jelas, persoalan rumah tangga kliennya dimulai sejak Rachel masuk partai hingga puncaknya pemain film Eliana-Eliana Itu terpilih sebagai anggota DPR Ditanya soal hak pengasuhan anak. Muhammad Kale Mataangln, Ebes tidak keberatan anaknya diasuh Rachel. Dalam Kompilasi Hukum Islam (KHI) pasal 105 disebutkan bahwa pemeliharaan anak di bawah umur (di bawah 12 tahun) ada pada ibunya.

"Kami akan mematuhi ketentuan Itu. Selama Ini anak selalu bersama Rachel dan membuka kesempatan pada ayahnya untuk turut memelihara dan merawat," kata Djoni. Misalnya, sepanjang hari Selasa (11/5), Kale bersama Ebes. Pertemuan Ebes dengan Kale tersebut menjadi perumpaan pertama setelah dua bulan tidak bertemu.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)