Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ogah Campuri Rezky

BEBERAPA Monica tertangkap basah jalan bareng dengan pemain sinetron Rczky Aditya. Tapi bekas artis cilik ini tak pernah mengakui kedekatannya dengan pria berkulit putih itu. Belum lama ini. secara tersirat Agnes mengatakan sudah putus dengan Rezky.

Kini Rczky sedang ada masalah kontrak dengan product ion house (PH) yang menaunginya. MD Entertaiment. Rezky digugat Rp 21 miliar oleh MD karena tidak profesional. Padahal, menurut Rezky, kontraknya dengan MD selesai sejak Januari 2010. Bagaimana Agnes melihat masalah pria yang pernah dekat dengannya itu?

"Itu masalah pribadinya. Masalah kerja sama dan kontrak kerja tidak ada hubungan dengan saya," tegas Agnes usai jumpa pers Indonesian Idol di Hotel Sultan Jakarta.Artis berdarah Tionghoa ini tak mau menilai orang yang sedang ketiban masalah. Apalagi masalah yang tidak diketahuinya. "Dia (Rezky-red) sudah dewasa," kata Agnes.yang memang tertutup jika berbicara soal kehidupan pribadinya.

Rezky yang dikenal santai, kini justru sedang sibuk syuting dengan Sinemart yang selama ini dikenal menjadi rivalnya MD. Agnes melihal itu adalah keputusan yang diambil pria itu dengan pertimbangan masak."Kalau ada aktor lain yang bermasalah, saya bisa bilang apa. Saya nggak bisa komentar, itu bukan urusan saya," tegas Agnes.

Ada isu, kepindahan Rezky ke Sinemart karena ingin satu PH dengan Agnes yang memang sejak lama bekerja sama dengan PH yang sinetronnya tayang di RCTI itu. Ketika ditanyai hal itu, Agnes menjawab,"Saya di situ hanya menjadi aktris, bukan mencampuri urusan orang. Karena saya satu sinetron," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)