Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Risma Ngadu ke Komnas

Mantan kekasih Gaiy Iskak. Ima Risma. menyambangi Kantor Komnas Perempuan di Jakarta. Jumat (14/5). Ia mengadukan tindak kekerasan yang diakuinya dilakukan oleh Gary, Senin (10/5) lalu.
Kepada Komnas Perempuan. Risma yang didampingi empat orang dari Um pengacaranya menceritakan kronologi kasusnya. "Ia menceritakan dari awal hingga tindak pidana yang dialaminya. Sifatnya kronologis. tutur salah seorang kuasa hukum Ima Risma. Endah Mumalita.

Endah menerangkan. Komnas Perempuan menerima laporan dan akan mempelajari kasus tersebut. Tanggapan mereka bagus. Mereka akan mendukung kami. Mereka akan mengadvokasl dan mengawal, menggiring, mengikuti, dan memantau dari proses pelaporan ke kepolisian hingga saat persidangan." terang Endah.Rencananya Risma Senin (17/5) depan Juga akan mengadukan kasusnya ke Komnas Perlindungan Anak, di Jakarta, utamanya mengenal nasib anak hasil hubungannya dengan Gan

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)