Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ngebet Dihadiri SBY

DIAN Sasunwardoyo mulai sibuk. mempersiapkan pernikahannya dengan pengusaha Indraguna Sutowo pada 18 Mei nanti. Semua undangan sudah disebar dan kini tinggal evaluasi tahap akhir"Persiapan sudah 90 persen. Sekarang tinggal ngecck saja," kata Dian Sastra, belum lama ini.Resepsi pernikahan akan digelar pada 22 Mei di Jakarta Convention Center. Sementara akad nikah digelar di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan 15 Mei.

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menjadi saksi dalam pernikahan Dian. "Presiden SBY akan jadi saksi jika nanti berkenan hadir. Pihak keluarga sudah menggelar rapat dun persiapan terakhir. Semuanya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh Dian dan manajemennya," ucap paman Dian, Rully Chairul Azwar.

Nuansa adat Jawa akan mewarnai resepsi pernikahan Dian. "Dian memang sangat menyukai budaya dan tradisi Indonesia, khususnya Jawa. Sampai menu makanan pun, khas dan Yogya seperti gudeg. Kue klepon dan putu, kue kesukaan Dian sejak kecil, juga ada." kata Rully.Untuk monas pengantin. Dian mempercayakan kepada perias andal

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)