Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Agar Biduk Tak Kandas

Menemukan pasangan ber-selingkuh bisa meledakkan emosi Anda dan membuat pikiran menjadi campur aduk. Marah, sedih, menyesal, malu, bahkan depresi. Namun perselingkuhan bukan akhir dari pernikahan. Bagaimana cara memperbaiki pernikahan?
Bertanggung Jawab
Jika Anda berselingkuh, ber tanggungjawablah atas tindakan Anda. Sudahi dan hentikan semua interaksi atau komunikasi dengan pasangan seling-kuh Anda. jujur  Diskusikan apa yang terjadi secara terbuka dan jujur. Jangan hiraukan sulitnya berbicara atau mendengar tentang perselingkuhan pasangan Anda.Ingat Tujuan Bersama Memulihkan pernikahan memerlukan waktu, energi, dan komitmen. Kembalilah pada tujuan awal, kenapa Anda memilih hidup bersama.

Konsultasi Bersama
Konsultasi bisa membantu mengubah perspektif Anda, memilah penyebab perselingkuhan, dan membangun kembali pernikahan Anda. Pergilah ke konsultan bersama pasangan Anda untuk menjaga kerahasiaan.
Memaafkan Memaafkan memang tak bisa diwujudkan dengan cepat. Berikan waktu kepada pasangan untuk mengatur jadwal sendiri penelitiannya.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)