Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

NADINE CHANDRAWINATA No Comment Soal Kaka

Nadine Chandrawinata terus menghindar jika ditanya soal gosip hubungan asmaranya dengan Kaka, vokalis band Slank. Nadine memilih no comment.
NADINE tidak mau menanggapi gosip yang membuatnya jadi tak nyaman nyaman. Gadis indo Jerman ini menolak berkomentar soal Kaka dan hanya mau ditanyai soal pekerjaan dan kariernya. "Saya maunya ditanya soal pekerjaan, nggak mau yang aneh-aneh," ujar Nadine, belum lama ini.Nadine pernah membantah mempunyai hubungan dengan Kaka, tapi gosip itu kembali muncul lantaran Kaka datang sendirian saat Nadine merayakan utang tahun di Serpong, 10 Mei lalu. "Saya mengajak semua teman-teman untuk datang ke sana," kata Nadine.

Kedekatan dengan Kaka berawal ketika keduanya main dalam satu film bertajuk Pulau Bini arahan Garin Nugroho.Di film itu. Nadine berciuman bibir dengan Kaka. Sejak itulah, media menyebarkan berita kalau keduanya terlibat cinlok tapi selalu dibantah. Nadine yang selama ini mengaku memiliki kekasih yang kuliah di Amerika mengatakan kalau Kaka hanyalah seorang teman.

Kaka juga membantah kedekatan itu. Pentolan Slank itu menegaskan, mereka hanya bcrteman. Istrinya, Natasya pun kenal dengan artis yang pernah menyandang gelar Puteri Indonesia itu. "Kita cuma teman, dia itu model Slank kan kemarin. Lagian di lagu-lagu kita kan banyak yang terinspirasi dari wanita

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)