Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Susah Cari Suami Baru

PEDANGDUT Kristina masih betah menjanda pasca bercerai dari Al Amin Nasution. Soal asmara, Kristina mengaku belum laku lagi. "Belum ada yang mau sama aku, ya aku pasrah aja," ujar Kristina saat ditemui di bilangan Blok \ Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tidak banyak pria yang berusaha mendekati Kristina.Kalaupun ada. katanya, belum ada kecocokan untuk membina hubungan lebih dalam. "Banyak yang spesial tapi belum tentu di hati aku spesial. Makanya aku nyantai aja untuk cari (calon suami-m/) yang terbaik," ujar Kristina.

Menemukan pria yang cocok bukan perkara mudah. Sebab, Kristina membutuhkan sosok pria yang bisa memberikan cinta dan kasih sayang tulus. "Siapapun, bukan aku sajayang butuh pengorbanan, perhatian dan cinta yang tulus," kata pelantun Jatuh Bangun itu. Penyanyi bertubuh mungil ini tak ingin kembali mengulang kegagalan rumah tangganya. Makanya, Kristina berharap mendapat pria yang bisa memberi perhatian penuh. "Harus ada take and give. Jangan cuma minta diperhatiin aja, tapi dia juga harus perhatiin istri dan keluarga

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)