Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Belum Berpikir Lapor Balik Ata

Penyanyi bertubuh mungil Yuni Shara (37) mulai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan Sechah Salem Syagran alias Ata, istri Raul Lemos. Ata melaporkan Yuni Shara atas tuduhan pencemaran nama baik dan tindakan fitnah karena menyebut Raul adalah duda. Pernyataan Yuni itu untuk menanggapi soal hubungan asmara adik kandungnya, penyanyi Knsdayanti dengan Raul yang pengusaha asal Timor Leste.

Hubungan Knsdayanti (janda pencipta lagu dan penyanyi Anang Hermansyah) dengan Raul sudah berakhir.
Status Yuni dalam pemeriksaan itu masih sebagai saksi. Saya diperiksa sebagai saksi atas laporan ibu Ata, kata Yuni seusai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (18/5), yang ditemani ke-kasihnya yang juga presenter dan arte Raffi Ahmad (21) ini.

Menjadi seorang saksi dalam kasus hukum diakui wanita yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga itu sebagai pengalaman pertama. Meski begitu, ibu dan Kevin dan Cello ini mengaku tidak gugup atau takut karena didampingi oleh pengacara. Apalagi, lanjut Yuni, Raffi selalu menemaninya. Pekan depan Yuni kembali menjalani pemeriksaan atas kasus yang sama

Ditanya soal rencana untuk melaporkan balik Ata, Yuni mengatakan belum punya rencafia Dari pada melaporkan balik mendingan promosi lagu duet saya dengan Raffi, kata Yuni terkekeh. Sementara itu Raffi menyatakan, kedatangannya ke Polda merupakan bentuk dukungan kepada ke-kasihnya itu. Kalau support bisa apa saja bentuknya. Yang penting tidak tambah membebankan dia (Yuni). Saya hanya menemani saia. Apapun yang sedang dialami Yuni, saya coba untuk menenangkan dia saja, ujar Ratfi

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)