Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Putus Hubungan dengan Maia

ENTAH karena sepi job atau masalah pribadi, Julia Perez mendadak meninggalkan manajeman artis yang dikelola Maia Estianty. Artis yang tengah mempersiapkan diri menjadi calon Wakli Bupati Pacitan, Jawa Timur itu bergeser ke manajemen Inul Daratista. "Memang aku sudah keluar dari manajemen Bunda Maia sejak IS Mei. Tetapi aku nggak ada masalah dengan bunda," terangnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin (19/5).

Artis yang akrap disapa Jupe itu berdalih, keluar dari manajemen Maia lantaran terlibat dalam pencalonan Bupati Pacitan. "Aku ndak mau menjatuhkan nama baik manajemen Mbak Maia. Aku juga harus jaga mereka dengan pencalonan ini," dalihnya.Altis yang memiliki nama asli Yuli Racmawati tersebut mengaku, tengah mempersiapkan duet dengan Inul. Duet tersebut disiapkan cukup matang layaknya duet Shakira dengan Selena Gomez.

"Proyek ini udah lama, kebetulan Mbak Inul itu klik sama aku. Kita berdua pastinya seksi dan sensual. Ya seperti Shakira dan Selena Gomez," beber bintang film Jeritan Kuntilanak tersebut.
Lebih jauh dia membantah kalau dirinya dipecat. "Nggak mungkin dipecat dan tidak ada yang mengundurkan diri. Biar saya dengan Mbak Maia saja yang tahu," tuturnya.Meski tak lagi bersama, Jupe mengaku komunikasi mereka tetap berjalan seperti biasa.

Dirinya masih tetap membantu Maia untuk urusan entertain. "Aku juga belum bisa ceritakan karena situasinya sangat sulit. Mbak Maia itu orang yang aku cintai z banget. Udahlah, .! ini antara aku dengan manajemen. Bukan karena ada persoalan antara aku dengan Mbak Maia

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)