Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tunda Kuliah Demi Job

DAPAT tawaran job menggiurkan. Sherina Munaf menunda melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah. Sherina memilih mengejar kariernya lebih dulu. "Dalam setahun ini belum (kuliah-red). Tawaran di sini lagi seru-seru, jadi sayang kalau ditinggalin. Lagian sekolah kan bukan selalu soal akademis, tapi hobi. /./nAjuga lebih terbuka. Aku lebih cari . experience dulu." katanya.


Namun, pelantun Geregetan ini membantah terlalu mementingkan karier ketimbang pendidikan. Sherina berpendapat, antara pendidikan dan karier bisa berjalan tanpa ada yang perlu dikorbankan. "Dua-duanya bisa didapat secara informal. Kalau dua-duanya bisa nggak masalah. Karena sekarang aku lihat prospeknya lebih asik dan ini tantangan bagi aku," ujarnya.

Selain tetap bernyanyi. Sherina juga mendapat tawaran kembali main film. Tapi Sherina masih belum bisa menjelaskan tentang film terbarunya. "Aku main dalam film musikal, tapi aku belum bisa ngomong banyak," jelasnya. Sebelumnya, artis berusia 19 tahun ini berencana akan melanjutkan kuliahnya ke Boston, Amerika Serikat, mengambil jurusan film scooring di Barkeley University. "Aku rencananya kuliah di Boston. Aku kuliah di situ karena ingin memperdalam pengetahuan tentang hal yang aku suka (musik), bukan sekadar mencari ijazah ataupun titel," tutupnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)