Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Inul Tak Mau Anaknya Kelak Jadi Artis

Meskipun wajahnya tampak begitu lelah, pedangdut Inul Daratista merasakan bahagia yang luar biasa. Rabu (19/5), Inul merayakan ulang tahun pertama anaknya, Yusuf Ivander Damares (Ivan), buah hatinya dengan Adam Suseno. Rumah mewah Inul di kawasan Pondok lndah. Kebayoran Lama. Jakarta Selatan, dipenuhi anak-anak.

"Hari Ini (kemarin) adalah hari ulang tahun anakku yang pertama. Bersyukur banget. Meskipun capek tapi rasanya senang," kata Inul di sela-sela menemani tamu yang datang. Selain penyanyi senior Titiek Puspa, pesta ulang tahun pertama Ivan Juga dihadiri presenter Donna Agne-sla. Nirina Zubir hingga Oky Lukman.
Saking padat Jadwal pekerjaannya, Inul mengaku tidak mempersiapkanpesta ulang tahun Ivan Itu. "Paling-paling makanan dl lebihl biar nggak kurang," tutur pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebomya Itu. Selain menggelar pesta kecil-kecilan, Inul Juga membagi hari bahaglanya Itu untuk menyantunl anak yatim.
Urusan berbagi dengan sesamanya yang kurang mampu bukan sekali Ini dilakukan Inul.

Tanpa dipublikasikan, Inul rutin memberikan santunan kepada sesamanya di kampung halamannya di Pasuruan. Jawa Timur, setiap bulan. Tetapi kalau di Jakarta. Inul mengaku agak kurang berbagi. "DI sini banyak orang kaya," ujarnya.

Sebelum pesta digelar, kemarin. Inul mengundang seluruh keluarganya di kampung untuk datang ke Jakarta, mulai dari orangtua, mertua hingga saudaranya. Semua keluarganya diterbangkan ke Jakarta dengan pesawat "Semuanya diundang. Tak naikin pesawat," ujar Inul yang mengaku lupa berapa Jumlah orangnya.
Bagaimana rasanya punya anak? "Sama seperti Ibu yang lain. Ivan merupakan anugerah terlndah dalam hidup," katanya. Inul menegaskan, apa pun yang dilakukan Ivan Jika besar nanti, la akan mendukungnya. "Asalkan nggak Jadi artis. Cukup Ibunya yang Jadi artis," tegas Inul.

Pemilik nama asli Ainul Rohlmah Ini lebih senang Jika pendidikan Ivan kelak terjamin hingga ke Jenjang tertinggi. "Saya ingin Ivan sekolah yang pintar agar bisa melanjutkan usaha orangtuanya," ujar Inul yang belum berencana memiliki anak lagi. "Satu anak saja, bodi udah kayak Pamela Anderson begini," gurau Inul

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)