Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Janji tidak Tampil Liar

MILEY Cyrus dipastikan akan mengumumkan pemenang acara Dancing with the Stars, Selasa (18/5) malam, di stasiun televisi ABC. Penyanyi 17 tahun yang merilis lagu Cant Be Tamed itu diminta tampil tak liar, dan Cyrus telah menyanggupi.

Untuk pertama kalinya, lagu itu akan dibawakan dalam acara langsung di televisi."Sama halnya dengan Adam Lambert yang tak melakukan hal-hal kontroversial saat geladi resik American Music Awards, Cyrus pun demikian. Pihak ABC memang membebaskan dia untuk menjadi dirinya sendiri. Karena akan disiarkan secara langsung, bukan tak mungkin akan ada kejutan nanti," kata seorang sumber.

Lagu itu memang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Dalam video Cant Bc Tamed di sebuah pesta itu, Cyrus yang saat itu berusia 16 tahun melakukan tarian dewasa dengan Adam Shankman, sutradara Tlie Last Datjce.Setelah melihat pemberitaan yang menghebohkan tentang apa yang dilakukan Cyrus bersama sutradara homoseksual tersebut, sang ayah berkomentar. ."Putri saya tampak senang dalam video itu. Apa yang dia lakukan adalah perilaku wajar remaja seusianya," ucap Billy Ray Cyrus tentang putrinya kepada TMZ

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)