Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Kiki Amalia tolak Pilkada Tangsel

Lagi artis film, bintang sinetron dan model Kiki Amalia, dilirik ikut pada pilkada sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Tawaran jadi wakil walikota datang dari Partai Golkar seminggu lalu. Hanya saja dara lulusan D3 Business Management London School ini meminta waktu sebelum akhirnya memutuskan menolak pinangan partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

"Aku memutuskan menolaknya," kata artis kelahiran Jakarta, 26 November 1981 dan sudah mem-bintangi sejumlah sinetron, seperti Legenda Misteri, Bule Betawi serta sinetron religius Islami Hidayah dan Rahasia Ilahi, kepada wartawan, Senin. Penolakan itu lantaran dirinya mengukur belum mampu menjadi abdi negara. Ia merasa masih terlalu muda dan masih harus belajar banyak. "Lagian aku nggak tertarik terjun ke dunia politik gitu. Aku masih nyaman di dunia entertainment yang aku tekuni sekarang ini," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)