Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

DIAN SASTRO - INDRA SUTOWO BULAN MADU KE MEDITERANIA

Pasangan selebritis Dian Sastro dengan Maullana Indraguna Sutowo resmi menikahpada Selasa (18/5), pukul 09.00, di Ballroorrt Wotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. Akad nikah pasangan mempela ini menggunakan adat Yogyakarta. Indra tampak lancar mengucapkan ijab kabul disaksikan keluarga besar kedua mempelai dan bertindak sebagai penghulu Sobari ari KUA Jaknrta Selatan. Sebagai mas kawin, Indra menyerahkan seperangkat alat salat dan emas seberat 18,5 gram.
"Alhamdulilah, akad nikah berlangsung lancar, te-rima kasih atas dukungannya," ucap Dian Sastro, usai akad nikah. Dalam pernikahan tersebut pihak Dian diwakili oleh oleh Aswin Sas-trowardoyo (paman Dian) selaku wali, sedangkan saksi adalah Pontjo Sutowo.
Acara akad nikah diawali dengan pembacaan doa dilanjutkan proses adat serah terima calon mempelai dan adat temukan yaitu adat pingitaji selama berming-gu-minggu hingga Dian dan* Indra tak boleh bertemu sebelum akad nikah itu digelar.
CANGGUNG
"Tadi saya merasa canggung juga karena memang sudah lama enggak ketemu. Sudah tiga mingguan yasayang," tutur Dian sambil menengok ke arah Indra. Dian juga -menceritakan perihal ketidakhadirannya saat proses ijab kabul. "Itu tadi adat Jawa, memang sudah pakemnya seperti itu perempuan enggak boleh ketemu pihak lelaki dulu sampai proses ijab kabul selesai dan sah menjadi suami dan istri,urai Dian yatig terus menerus mengumbar senyum.
Pasangan penganti baru jni rencananya menikmati manisnya bulan madu keliling Laut Mediterania. "Kita rencana bulan madu berdua mau keliling laut Mediterania," papar Indra. Dian juga menjelaskan rencana bulan madunya itu akan digelar usai keduanya menggelar acara resepsi pernikahan inereka yang akan gelar sabtu (22/5) di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)