Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Didekati Tiga Pengusaha

MANTAN istri Ahmad Dhani, Maia Es-tianty dikabarkan tengah didekati tiga orang pengusaha. Meski enggan menyebutkan identitas ketiga pengusaha tersebut, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 itu, membenarkan kabar tersebut.

Baginya, itu merupakan hal biasa. "Itu hal yang wajar ya, karena memang aku lagi sendiri. Tapi aku nggak nanggepin," katanya di sela-sela acara Menuju Liputan 6 Awards di SCTV Tower, Jakarta Pusat, kemarin.Pentolan Duo Maia itu mengaku belum punya rencana untuk mengakhiri kesendirian-nya dalam waktu dekat. Bukannya trauma, dia mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan kondisi yang ada.
"Nggak gampang menjalin hubungan baru. Aku yang terbiasa bersama pasangan, tiba-tiba hams sendiri saat bercerai.

Kalau sekarang harus bersama seseorang lagi, kan butuh penyesuaian," imbuhnya.Almarhumah Mama Laurent sempat meramalnya bertemu jodoh di akhir tahun. Bahkan peramal kondang itu menyebut dirinya akan menikah lagi pada Oktober 2010 dan minta diundang.Tetapi Maia tidak mau menanggapi serius ramalan tersebut. Terlebih putra sulungnya. Al menunjukkan gelagat tidak ingin punya ayah tiri. "Al maunya ayah dan ibu kandung. Nggak mau ayah atau ibu tiri," tuturnya.

Saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya kembali ke pelukan Dhani. Maia hanya tersenyum. Hingga kini, perseteruan keduanya memang belum selesai. Dhani masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan mengajukan banding atas keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang meresmikan perceraian mereka pada 23 September 2008.Bahkan entah masih cinta atau apa. Dhani masih memajang toto Maia di kamarnya. Menanggapi hal tersebut, pelantun lagu Sang Juara itu mengucap syukur. "Alhamdulillah kalau (fotoku) masih disimpan. Itu artinya aku ditahan-tahan dan sampai sekarang belum dicerai-cerai." pungkasnya sambil berlalu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)