Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Diusir Bos Playboy

Karena pacaran di Playboy Mansion, Karissa dan Kristina Shanon (20) diusir bos majalah Playboy, Hugh Hefner.
SEBELUMNYA, Hugh Hefner telah meminta dua mantan pacarnya, Karissa dan Kristina Shanon, untuk kembali menetap di Playmate House (tempat tinggal para cewek model majalah Playboy), yang juga milik Hefner. Hefner merasa hubungan asmaranya dengan kekasihnya yang baru. Crystal Harris, bertambah serius. Tapi, si kembar Shanon malah menolak tidak tinggal di Playboy Mansion dan Playmate House begitu tahu Hefner marah karena mereka sudah memiliki pacar baru.

Karissa kini tinggal bareng aktor Sam Jones  Mereka pacaran sejak empat bulan lalu. "Setelah beberapa minggu, Hef menjadi agak kecewa karena pacar-pacar kami, jadi, dia ingin kami pindah. Padahal, kami perlu berhubungan dengan orang lain dan membicarakan apa apa yang sedang terjadi," kata Karissa.
Alasan lain yang bikin Karissa dan saudara kembarnya malas pindah ke Playboy Mansion atau Playmate House adalah kekasih mereka tak boleh berkunjung ke tempat itu. "Kami tidak dibolehkan dikunjungi kekasih kami di rumah itu. Itu peraturan mutlak, lelaki dilarang masuk. Itu merupakan salah satu alasan kami pindah," sambungnya.

Karissa dan Kristina sempat memenuhi permintaan Hefner menetap di dua rumah mewah itu. "Tapi, setelah kami tinggal di sana dan kami terlihat bersama pacar kamiu. Hugh tak suka," imbuhnya.Sementara itu, Kristina baru-baru ini berpisah dari pacarnya, aktor Stephen Dorff. Tetapi, karena mereka tidak menginginkan hubungan cinta jarak jauh, hubungan asmara itu putus. "Kami serius berpacaran satu bulan," ucapnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)