Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Fanny-Mark Resmi Cerai

AKTRIS Fanny Bauty FL akhirnya
Vega setelah gugatan ceralnya atas Mark Sungkar dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/5). Namun. Mark akan mengajukan banding. Pengajuan banding Itu karena Mark merasa fakta-fakta yang diungkapkan dalam persidangan dinilai tidak sesuai dengan yang sebenarnya terjadi. "Fakta-faktaitu akan kami pelajari lagi, setelah mendapatkan berkas putusan resmi pengadilan," kata Mudarwan Yusuf, kuasa hukum Mark Sungkar, seusai persidangan.

Mark Sungkar, mengaku sejak awal dirinya merasa keberatan atas fakta-fakta di pengadilan yang dinilainya penuh dengan fitnah. "Jika saja apa yang disampaikan itu sesuai dengan fakta yang sebenarnya dan bukan karena fitnah, saya sudah ceraikan dia dari awal. Tapi, karena penuh dengan fitnah, saya tidak akan menceralkan dia, seperti soal saya tidak pernah memberikan nafkah lahir, Itu kan fitnah.
Begitu juga masalah hubungan dengan anak, saya dikatakan dimusuhi atau tidak akur dengan anak. Itu bohongi" ujar Mark sembari menunjukkan bukti SMS yang dikirimkan oleh Shireen. SMS itu. katanya, membuktikan Jika hubungannya dengan anak-anak begitu dekat. Mark dan Fanny adalah orangtua artis Shireen Sungkar dan Zaskla Sungkar.

Meski begitu. Mark mengaku tidak marah apalagi dendam kepada Fanny, karena yang hak dinyatakan hak dan yang batil tetap batil. "Bukan saya benar atau salah, tapi tuntutan Itu yang tidak benar, dan Ini harus diluruskan. Karena, takut nanti anak saya akan meniru, kepingin ceraikan suaminya dengan ambil Jalan fitnah, ini bisa menjadi contoh yangtidak balk," ungkap Mark.
Hak asuh

Sementara itu di tempat yang sama, Fanny Bauty menyatakan Jika Zaskla dan Shireen mendapatkan pengasuhan darinya, sedangkan Yusuf dlasuh keduanya, "Aku kasihan sama anak-anak, karena persoalan Ini akan menjadi berlarut-larut, dengan upaya dia yang mau naik banding. Buat apa sih, lagian kita sudah tua, secara agama dia sudah menceralkan saya, itu dlucapkannya di depan anak-anak.

Soal harta gono-glnl sejak semula tidak aku masukan ke dalam gugatan, untungnya aku mempunyai anak-anak yang baik, sejak anak-anak main sinetron, aku dlnafkahi oleh mereka, sedangkan kalau masalah bathin, bukan hanya tidak aku dapatkan di tempat tidur Juga siksaan bathin yang lainnya, orang di rumah sudah tahu," kata Fanny.

Sedangkan Ny Aryanls, Ibunda Fanny, Ikut angkat bicara. Dia mengatakan. Jika harta gono-glni haram hukumnya diminta kembali. "Saya sudah tidak tega melihat penderitaan anak saya selama ini. Mereka perang terus setiap hari. Apalagi, selama empat tahun mereka cari nafkah sendiri, terkadang dibantu anak-anaknya. Saya ingin anak saya lepas dari penderitaannya," katanya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)