Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Menyusul Kematian Istri

PENULIS naskah Simon Monjack meninggal dunia lima bulan setelah kematian istrinya, aktris Hollywood Britanny Murphy. Juru bicara polisi Louise Lozano menyebutkan Simon ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi di rumahnya di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia. Simon dikabarkan meninggal akibat serangan jantung pada usia 39 tahun. Ibu mertua Simon, Sharon, menemukannya tak sadarkan diri di kamar.

Malam itu ia langsung menelepon unit gawat darurat, namun Simon tidak tertolong lagi. Kalangan media di AS lantas menghubung-hubung-kan kematian Simon dengan kekecewaan mendalam pascakematian Britanny yang ia nikahi pada 2007 itu. Namun sesungguhnya, penulis naskah Factory Girl itu telah menyadari kesehatannya. "Saya, kerap kejang. Saya mengalami serangan jantung setelah pulang dari Puerto Riko tahun - lalu."Simon dikenal sebagai penulis naskah ce-merl an g pada film factory Girl (2006) yang mengisahkan kehidupan seniman pop AS Andy Warhol.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)