Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Vokalis The Potters dilaporkan ke polisi

Dituduh menganiaya kekasih

JAKARTA (Pos Kota) -Vokalis grup band The Potters, Kiki, dilaporkan oleh peserta Take Me Out, Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/4) dini hari. Pelantun lagu Keterlaluan itu dituduh menganiaya gadis yang menjadi kekasihnya tersebut.

Urusan utang piutang diduga menjadi pemicu perlakukan kasar yang dilakukan Kiki. M.enurut Nikita, penganiayaan itu sudah dua kali dilakukan. Seminggu sebelumnya, gadis model ini mengaku disiram air panas sehingga punggungnya melepuh. Rupanya, sifat kasar Kiki tak berhenti sampai di situ, ia kembali menunjukkan watak kasarnya.

Saat keduanya berada di Hotel Imperium, Jakpus, Nikita dipukul dan ditendang hingga terjungkal oleh Kiki yang emosi lantaran gadisnya itu terus menagih utang dan meminta barang yang dipinjamnya. Akibatnya, bibir Nikita sobek dan luka lebam menghias di wajah cantiknya.Tak terima dengan perlakukan kasar sang kekasih, Nikita kemudian mengadu ke Polda Metro Jaya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)