Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Syuting Yes Urus Anak Oke

ARZETI BILLBINA
Pilih Yang Berbasis Agama
Meski sibuk syuting, pendidikan anak tetap menjadi prioritas banyak selebriti. Tak bisa mengurus sendiri, mereka menyekolahkan anaknya ke sekolah-sekolah berbasis agama dan bertaraf internasional. Berikut komentar selebriti soal pendidikan anak-anak mereka.BAGI Arzeti Billbina, pendidikan anak sangat penting untuk menunjang masa depan. Karena itu, bekas peragawati dan model ini memilih sekolah untuk anaknya yang berbasis agama. "Agama yang paling ; penting, sebab lingkungan \ sekolah dengan dasar " agama bisa mempengaruhi I anak ke depannya," jelas Zeti, sapaan akrabnya.

Saat ini, anak pertamanya masih duduk di bangku TK Montessori yang dikenal sebagai TK internasional. "Karena jaraknya dekat dari rumah, cuma lima menit," kata Zeti. Untuk masuk sekolah dasar, Zeti lebih serius lagi melihat sekolah. Ibu tiga anak ini sudah mendaftarkan anaknya ke sekolah dengan basis agama. "Jangan sampai ada keterpaksaan dari anak saya. Dan saya sebagai ibunya berkewajiban memberikan yang terbaik," kata Zeti.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)