Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

SHEILA MARCIA Ogah Menikah Dengan Anji

Anji Drive akhirnya mengakui ayah biologis bayi Sheila Marcia. Tapi keluarga Sheila tak merestui Anji menikahi Sheila.
DI sebuah topangan infotainment Obsesi Global TV, Jumal (9/4) Anji blak-blakan mengakui. Leticia Charlotte Agrodana Joseph ;mak Sheila  sebagai putrinya. Mendengar kabar itu. Sheila Marcia sangat lega. Namun ditegaskan Sheila, ia akan tetap menjadi single paivnt. "Perasaan aku sama mama lega banget, ia sudah mengakui. Tapi dengan pengakuan itu ndak mengubah status saya sebagai single parent," terang Sheila.

Sheila mengatakan. Anji sempat datang ke rumahnya untuk menengok Leticia sebelum membuat pengakuan di TV. Tapi setelah pengakuan ini. Anji tak berhak apa pun atas Leticia. "Kami tidak berhak (meminta apa pun), dia bukan siapa-siapa." ujar Maria Joseph, ibunda Sheila.Untuk pengurusan akte kelahiran Lclicia. Maria mengaku tidak ada masalah. Bahkan akic kelahiran sang cucu yang lahir padu 2-4 Februari 2010 di RS Harapan Uunda. Pasar Rebo, Jakarta Timuritu sudah iadi. "Nama ayahnya kosong," lulur Maria.

Sebelumnya, anji "Dme mengakui ia memang ayah biologis Leticia. Ia bersedia buka mulut karena didesak rekan-rekannya, juga mengaku sedang dalam pengaruh minimum keras saat berhubungan intim dengan Sheila Marcia. Menuaitnya. saat berhubungan ek*. keduanya sedang mabuk. "Saat itu kami dalam pengaruh miras, makanya ada kejadian seperti itu," kisah Anji.

Tidak lama setelah melakukan hubungan intim dengan Sheila. Anji mendengar bintang film Tentang Chua itu sudah hamil 2,5 bulan. "Setelah itu aku dengar Sheila sudah hamil 2,5 bulan. Tapi karena dia dipenjara dan aku baru jadian dengan Rini Idol, komunikasi kami terputus," tutup Anji.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)