Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

TERE Tetap Bisa Ngeband

KESIBUKKANNYA sebagai anggota DPR RI Komisi X tak lanias membuat Tere meninggalkan dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Meski tak lagi bisa tampil dari satu panggung ke panggung lain, dia tetap menyalurkan hobi menyanyi dengan ngeband bersama teman-temannya di studio.
"Kalau sebagai performer sudah tidak memungkinkan.

Tapi kalau ngeband-ngeband di studio masih bisa di sela-sela waktu senggang. Bermusik itu kan panggilan jiwa," tuturnya di FX Senayan, Jakarta Pusat, kemarin. Di sela-sela jadwal rapat DPR yang padat, wanita kelahiran Jakarta, 2 September 1979 ini juga masih menyempatkan waktu membuat lagu. Saat ide datang, dia langsung menyimpannya di telepon selular. "Terakhir kali ciptain lagu seminggu lalu. Judulnya Gantian. Kalau soal membuat lagu nggak akan ada habisnya," ungkapnya.

Namun untuk membuat album, pelantun lagu Awal yang Indah ini belum punya rencana. Bukannya tidak ada waktu untuk masuk dapur rekaman, tetapi dia tidak mungkin melakukan serangkaian tur untuk mempromosikan album tersebut jika diluncurkan. "Kalau membuat sesuatu harus benar-benar di-siapin dengan matang. Saya nggak mau setengah-setengah. Jadi nanti saja, saya masih fokus dengan tugas saya di DPR," katanya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)