Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Kahitna Segalanya

SIAPA yang tidak kenal musisi kondang Yovie Widianto? Pria yang melesat dari grup Kahitna dan kemudian band Yovte and Nuno ini, terbilang sudah banyak mengorbitkan penyanyi. Karya-karyanya pun banyak dibawakan oleh penyanyi lain di luar Kahitna. Akan tetapi, sesibuk apa pun Yovie dengan segala aktivitasnya di luar grupnya, la mengaku tidak pernah meninggalkan sedetik pun kegiatan bermusiknya bersama grup musik yang mereka dirikan di Bandung, Kahitna.

"Kalau saya banyak kesana kemari itu hanya bentuk ekspresi musik saya yang lain diluar Kahitna, bicara Kahitna, mudah-mudahan saya tidak keliru, tidak akan menlnggalkannya. Kahitna adalah untuk pertama kalinya kita membuat band yang bisa bertahan lama hingga sekarang, penuh historis,"ujar Yovie.

Lalu mengapa Kahitna baru melempar album ketujuh, apakah ada kaitannya dengan kesibukan di luar Kahitna? Yovie tertawa. "Siapa bilang Kahitna tidak aktif, justru Kahitna itu terlalu sibuk manggung di beberapa kota besar di Indonesia, di sela-sela itu, aku baru aktif dengan kelompok Yovie and Nuno, jangan hanya melihat di televisi ya, memang setiap kami tampil di daerah, tidak mengajak wartawan untuk meliput khususnya wartawan televisi. Bahkan kalau mau tahu, Mei mendatang kita ada rencana manggung di Malaysia ini bersama Kahitna, apa Ini Juga perlu tfr laporirf?" ujar Yovie teratawa.
Ayah dari dua anak Ini memang supersibuk. Mudah-mudahan prioritasnya tetap buat Kahitna ditengah kesibukannya di tempat yang lain dan dengan grup band yang lain pula. "Itu yang barang-kall perlu saya catat,"kata Yovie meyakinkan.

Kesibukan terbaru ayah dua anak Ini, mendapat tugas mengiringi konser tunggal Rossa di Malaysia Mel mendatang. Ia akan mengiringi perempuan kelahiran Sumedang itu dengan membawakan delapan belas lagu yang diaransemen oleh Yovie. "Ini tugas berat saya di luar negeri, tetapi semua bisa diatasi kok, kebetulan juga kami Kahitna punya jadwal di Malaysia, jadi sekalian menggarap grup dan mengiringi Oca nyanyi," ujar Yovie sumringah.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)