Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Hobi Tidur Bugil

Heidi klum pantas dijuluki supermodel bugil yang liar. Tidak hanya di depan kamera, bahkan saat tidur. Klurri mengaku selalu bugil "Jujur saja, aku tidak pernah . memakai pakaian saat aku berada di ranjang. Bagiku itu mcngasyikan," cetus Klum seperti dilansir ShowbisSpy.

Menurut Klum dengan bugil Ji ranjang, aktifitas seksnya bisa lebih liar dan panas. Tak ayot;Hubunganp rin.Am Klum dengan suaminya. Swi. jadi makin liar dan hm "Kami bisa lebih nakal dan liar saat di ranjang, semua itu bermula saat saya bugil." beber Klum. Klum sempat berpikir untuk mengubah kebiasaannya bugil di tempat tidur. Saat ini ia lebih nyaman bugil di ranjang. "Mungkin saja, 10 atau 15 , tahun lagi saya mengenakan pakaian, tapi untuk saat ini saya memilih telanjang di tempat tidur." tutup supermodel asal Jerman itu.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)