Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

VOKALIS grup musik The Potters, Frans Rizky Aditya alias Rizky terbaring lemas

Tergolek Lemas Akibat Perseteruan


VOKALIS grup musik The Potters, Frans Rizky Aditya alias Rizky terbaring lemas di bangsal Rumah Sakit(RS) Mitra Internasional, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Penyanyi asal Lampung itu harus mendapatkan perawatan intensif setalah ribut dengan mantan kekasihnya Nikita Mirzani di Hotel Emperium.

"Dia dobrak pintu dan bilang keluar loe dari kamar. Lalu dia tarik saya, gelas-gelas sampai pecah dan saya dipukul serta ditendang," ujar Rizky di RS Mitra Internasional, Jatinegara, kemarin (8/4). Rizky mengaku tidak menyangka peristiwa tersebut akan menimpa dirinya. Apalagi semula Nikita hanya berniat untuk mengambil barang-barangnya. "Awalnya dia mau ke Mampang untuk ngambil barang-barangnya dan saya tidak ada di sana. Saya bilang ada di Emperium di kamar 301 dan langsung ke sini," kata Rizky

Tanpa basa-basi sampai di kamar tersebut, Nikita langsung mendobrak pintu dan meminta dirinya keluar. Dia nyaris melempar gelas. "Saya tidak melawan, di situ ada saudara dan keluarga saya. Bahkan, Kami sempat tarik-tarikan sampai gelas-gelas di atas meja jatuh dan pecah. Saya luka kena cakaran, dipukul, dan ditendang," jelasnya.

Melihat aksi tersebut, petugas hotel langsung melerai dan mengamankan Nikita. "Dia (Nikita. Red) dipegang sama sekuriti, tapi tiba-tiba dilepas dan bicara macam-macam lalu ambil pecahan gelas mau lempar saya. Kalau tidak ditarik sama adik sepupu, pipi kanan saya bisa robek," tukasnya.

Setelah peristiwa tersebut, Rizky bersama keluarga langsung melaporkan Nikita ke Polrestro, Jakarta Pusat. "Saya mengalami luka di perut, kepala, dan leher kiri. Setelah kejadian, saya langsung melapor ke polisi dan divisum." katanya.

Sebaliknya, Nikita mengaku mendapat penganiayaan dari Kiki dan teman-temannya. Dia pun akhirnya melaporkan ke Polda Metro Jaya. "Aku dikeroyok Kiki dan 7 temannya, cowok semua," ujarnya ketika ditemui wartawan seusai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, (7/4) malam.

Nikita menemui Kiki di Hotel Emperium untuk menagih utang dan sejumlah barang milik perempuan bertato itu. Sebelumnya, Kiki disinyalir pernah melakukan menganiaya terhadap Nikita dengan sebuah termos panas, sehingga menyebabkan bekas luka melepuh pada punggung mantannya.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)