Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

TESSA KAUNANG Pantang film Vulgar

ARTIS bintang film TessaJonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang, atau yang populer dengan nama Tessa Kaunang tidak pernah tertarik untuk memerankan film ber-genre komedi seks. Bahkan, artis asal kota Surabaya tersebut anti terhadap film-film tersebut.

"Kayaknya nggak tertarik, kemarin sempet di film Mas Suka Masukin Aja, saya nggak bisa untuk adegan yang begituan, untungnya digantikan," ujar Tessa Kaunang di premier film Bebek Belur, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, kemarin (6/4) malam. Tessa mengatakan, jika disuruh memilih dirinya lebih cenderung film yang lebih memiliki bobot, ketimbang film yang mempertontonkan bentuk tubuh wanita, meski dibumbui dengan komedi. "Pingin-nya peran menantang, atau peran antagonis," ujar presenter program infotainment Ufa-War tersebut.

Menurut istri pesinteron Sandy Tumiwa tersebut, jika dilihat dari sisi komersial, film bergenre komedi yang berbalut seks memang banyak diminati. Tetapi, dampaknya akan merusak perkembangan film tanah air. "Makanya, aku juga bingung kenapa banyak film esek-esek seperti itu kok di produksi," tutur Putri musisi Arthur Kaunang ini. Bagaimana dengan perkembangan Film Indonesia saat ini? IKalau untuk produksi film mungkin ada sedikit kemajuan, tapi kualitas belum naik," pungkas ibu satu anak tersebut.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)