Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Nindy Main Film Tetapi tidak Lupa Musik

MENYANYI adalah profesi pendatang baru di dunia musik, Nindy. Perempuan asal Padang Ini suatu hari diajak produsernya di Sony Music (Pak Juhana) untuk main film. Ternyata pelantun tembang "Buktikan" ini tidak terlalu terkejut. Pasalnya, Nindy sudah lama berklnginan untuk berakting di layar lebar.Hal Itu ia buktikan dalam film "SKJ" (Seleb Kota Jogja) dalam perannya sebagai "Gaschell" teman dekat Gadis dan Gendis yang diperankan Cinta Laura Keihll dan Karmela.

"Ini pengalaman berharga buat saya. Untuk pertama kalinya bisa berakting dalam film ini, kami tetap dl-casting terlebih dahulu, tidak asal main dan karena mengandalkan punya nama di dunia musik," ujar Nindy, saat hadir menjumpai wartawan di Bandung Indah Plaza, Jln. Merdeka, Bandung, Sabtu (10/4)Slang.
Menurut kekasih Qibll "The Changcuters" Ini, keikutsertaannya main film la pikir tidak ada salahnya. "Bagaimanapun musik masih yang terpenting, saya masuk ke dunia hiburan Ini justru dari musik, main film bukan berarti melupakan dunia musik, enggaklah," kata pemilik nama lengkap Anindla Yandirest Ayunda Ini.

Rim "SKJ" kata Nindy memberinya banyak manfaat. Ia bisa mengenal banyak musisi, terutama musisi potensial asal Yogyakarta kelompok musik SKJ 94. "Saya bangga bisa menjadi bagian dari film SKJ. Kita diajarkan harus banyak bersabar, bayangkan saja, diberi tahu harus sudah slap di lokasi shooting, Jam 6.00 WIB, tahu-tahu-nya baru shooting pukul 19.00 WIB. Ini beda banget dengan dunia nyanyl yang sudah saya geluti lebih awal. Ol musik kan tahu sendiri, begitu selesai menyanyi, udah bisa langsung pulang, di film tidak begitu," ujar Nindy tertawa.

Meskipun la merasakan suka duka-nya main film, la mengaku bila ada lagi tawaran film, ia akan kompromi dengan dunia nyanyi. "Kalau ada yang cocok, kenapa tidak? mumpung dipercaya, saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik," ucap Nindy.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)