Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tak Khianati Rini, dengan Sheila Cuma 2 Bulan

Nama penyanyi Rini Wulandari sudah menjadi masa lalu yang Indah bagi Anjl. Ia mengatakan, selama menjalin kasih dengan Rini, dirinya tidak pernah mengkhianati kekaslhnya Itu. Anjl menegaskan, la berhubungan dengan Sheila saat dirinya tidak menjadi kekasih Rini. Saat Itu kehadiran Sheila setidaknya cukup mengobati luka hati Anji.

"Saat putus dengan Rini (yang pertama), aku belum bertemu Sheila," kata An)!, Sabtu (10/4) Menurut Anjl, beberapa saat usai putus dengan Jebolan Indonesian Idol Itu, dirinya baru dekat dengan Sheila. Hubungan Anjl dan Sheila itu tidak lama karena hanya berlangsung dua bulan saja. Namun hubungan singkat Itu temyata terlalu Jauh. Sheila hamil.

Setelah kisah asmara kllatnya dengan Sheila berakhir, Anjl kembali lagi pada Rini. Sheila kemudian dikabarkan dekat dengan kekaslhnya yang baru. Delano."Begitu Jauh lagi (dengan Sheila), aku kembali dengan Rini. Aku baru tahu (Sheila hamil) saat dia akan dibawa lagi ke Jakarta. Saat Itu dia ngomong lewat telepon kalau lagi hamil. Ini adalah anak kamu. Aku shock karena baru balikan sama Rini," kata Anjl

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)