Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Anji Ayah Anak Sheila

JAKARTA-Teka-teki siapa ayah biologis dari anak artis Sheila Marcia Joseph akhirnya terkuak. Dia adalah vokalis grup musik Drive. Erdian Aji Prihartanto alias Anji. pria yang selama ini mendatangi rumah keluarga Sheila di kawasan Bintaro mengonfirmasikan hal itu ke Anji. secara tersirat pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978. itu mengakuinya. "Tadi kan sudah pada nonton tayangannya, yin- juga sudah lega dan responsnya juga positif, gue janji akan bicara soal masalah gue. Tapi besok siang atau sore, gue akan bicara dan preskon. Tapi, mohon dijaga narasinya," terang Anji di kawasan Taman Menteng. Jakarta Pusat, kemarin (9/4).

Memang dalam beberapa tayangan infotainmen. Anji telah mengakui bahwa dirinya ayah dari Leticia Charlotte Josep. "Menurutku ini sudah waktu yang tepat dan aku bicara. Leticia Charlotte itu memang anak saya," ungkap Anji di salah satu tayangan infotainmen. kemarin (9/4).

Menurut Anji, hubungan tersebut terjadi ketika Sheila keluardari penjara. Tepat ketika dirinya berpisah dengan kekasihnya, Rini "Idol". "Kejadian itu terjadi ketika aku putus dengan Rini," jelasnya. Setelah Sheila kembali masuk rumah tahanan, hubungan mereka terputus. Yang akhirnya dia kembali ke pangkuan Rini. "Komunikasi kami sempat terputus karena dia tidak boleh membawa handphone." kata pelantun lagu Alas Nama Cinta itu.

Sementara itu. Sheila yang ditemui INDOPOS di kediamannya. Bintaro Sektor V, Jakarta Selatan, tadi malam, tak mau banyak bicara soal pengakuan Anji. Tapi, wajahnya terlihat bahagia. Sheila yang mangenakan kaos cokelat dan menggendong Leticia itu menebar senyum ke sejumlah wartawan. "Sudah tahu kan memang dia ayah dari Leticia. Memang benar dia ayahnya Lelicia." ungkap Sheila sambil mencium pipi Leticia.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)