Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

ALYA ROHALI "Biasa Main Boling"

KEMUNCULAN Alya Rohali, artis dan presenter di pelantikan Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) oleh Ketua Umum KO1/KONI Pusat. Rita Subowo, memang sempat menjadi tanda tanya bagi puluhan wartawan olahraga yang hadir.

Ada apa gerangan. Alya menjadi pengurus cabang olahraga boling. Apalagi ketika wartawan infotainment pun bermunculan dalam acara tersebut. Kehadiran seorang figur artis memang bukan untuk pertama kali Ini. Sebelumnya, Juga ada Cahya Kamlla, yang pernah menjadi pengurus cabang catur. PB Percasi.

Oleh Ketua Umum PB PBI yang baru. Oky Harwanto Joedo, ibu dari dua anak tersebut ditugasi sebagai Ketua Bidang Hubungan karena selama Ini Alya memang sangat dekat dengan dunia komunikasi.
Kedekatan Alya dengan wartawan, oleh Oky dianggap sangat penting karena cabang boling yang selama Ini telah memiliki Ikon atlet putri berprestasi seperti Putty Armen dan Sharon Limansantoso. membutuhkan kemasan pemberitaan yang lebih gencar lagi, agar bermunculan bibit-bibit baru atlet boling.

Boling permainan yang mengasyikkan. Saya memang biasa main boling bersama keluarga. Apalagi kalau tidak padat acara. Waktu mas Oky (ketua umum PB PBI. Red] mengajak saya sebagai pengurus di PBI. langsung saya terima. Dengan tugas saya sebagai humas, saya Ingin lebih mem-populerkan cabang boling, bersama rekan-rekan wartawan." ungkapnya, mengapa dia mau menerima Jabatan sebagai humas PB PBI.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)