Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

SAIPUL JAMIL Masih Jomblo

MESKI beberapa kali menggandeng cewek, Saipul Jamil rupanya mengaku masih jomblo. Melalui lagu barunya yang berjudul Jomblo, pria 29 tahun itu mengumumkan status kesendiriannya. "Jadi jomblo dalam versi ini. saya mau kasih tahu masyarakat bahwa saya sampai saat ini masih jomblo," kata Ipul saat ditemui di peluncuran single pop Jomblo di Bale Bengong Seafood Resto, Jakarta Timur, kemarin.

Dalam lagunya, Ipul mengungkapkan ingin menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih. "Sampai detik ini yang nawarin jodoh ke saya sih ada, tapi untuk sementara saya mau nikmatin kesendirian sekarang dulu." ujarnya.
Bekas personel G4UL itu memang sempat dekat dengan beberapa perempun. Hanya saja mereka cuma sebatas teman, Ipul tidak melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.

"Emang sih ada yang mencoba sampai menawarkan segala sesuatu untuk saya. Tapi terus terang hati dan cinta saya tidak bisa dibeli oleh harta." tegas Ipul. Meskipun belum punya pacar, saat ini Ipul mengaku sedang dckah dengan seorang perempuan. Nama perempuan itu pun mirip sekali dengan bekas istrinya. Dewi Persik. "Tapi kalau yang ini belakangnya dari nama bunga. Namanya Dewi Elamanda. Tapi hanya teman." tutur pria kelahiran 31 Juli 1980 itu.

Di album terbarunya. Ipul mencoba peruntungan pindah alur ke pop. "Tapi bukan untuk selamanya. Saya ke pop hanya ingin mengikuti perkembangan musik. Saya harap masyarakat menerima lagu saya," katanya.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)