Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

ASMIRANDAH Masih Malu-Malu

ASMIRANDAH

CINLOK atau cinta lokasi memang sering terjadi di lokasi syuting. Sudah beberapa banyak, artis yang awalnya hanya lawan main dalam sinetron atau film akhirnya menjadi pasangan. Begitu pula dengan As-mirandah Zantman yang biasa dipanggil Andah dan Jonas Rivanno Wattimena atau Vanno.

Pasangan ini sering terlihat jalan berdua, apalagi keduanya bermain dalam satu sinetron bertajuk Kemilau Cinta Kamila (KCK). Tetapi, baik Andah maupun Vanno. ketika ditanya soal adanya hubungan istimewa tersebut tidak memberikan jawaban pasti. Mereka tidak membantah dan tak menolak. Mereka mengakui hanya teman curhat yang saling mengagumi.

Bagi Andah. Vanno adalah teman yang enak diajak sharing. Begitu juga dengan Vanno, menilai Andah orangnya baik. "Vanno itu cowok yang baik, pintar, dan pekerja keras," katanya. Pasangan ini masih terlihat masih malu-malu untuk mendeklarasikan untuk berpacaran. Terutama Andah. terlihat enggan diajak bicara panjang lebar soal kedekatannya dengan Vanno. Apakah karena selama ini ibunda Andah Sani Susilawati wanti-wanti agar . putrinya itu mendapatkan pasangan pria seiman? "Ah, jangan tanya-tanya itu. malu," ujar Andah.

Untuk memisahkan antara pekerjaan dan masalah pribadi, Andah mengaku gampang-gampang susah. Pastinya, kata Andah, kalau di lokasi syuting ia menganggap Vanno partner kerja. "Jadi, bagi aku, tidak susah membedakan dari teman ke teman kerja," ujarnya. Andah mengaku enak main bareng Vanno, bisa sama-sama nyambung dan tahu maunya apa kalau diskusi. "Aku pastinya sering sharing sama Vanno. Misalnya, kalau ngerasain ada dialog yang aneh, kami langsung membahas sama sutradara," pungkas dara kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989, ini.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)