Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Siap Mendepak Luna Maya Lagi ( Nikita Willy )


Walaupun Nikita Willy kini sudah berusia 15 tahun, temyata la tetap suka dengan anak-anak. Nikita bahkan ingin lagi memiliki adik kecil yang bisa disayang dan dimanja. Keinginannya im sudah pernah disampaikan pada ibunya.

Aku sampai bilang pada mama agar hamil lagi biar bsa punya adik kea! ujar Nikita ketika ditemui di sela-sela jumpa pers Nickelodeon di Iniko Cafe, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Rabu (7/4). Keinginan ftu belum segera dipenuhi, karena Nikita sudah punya adk yang berusia 11 tahun.Rasa sukanya pada anak-anak membuat Nikita sering terjun dalam berbagai kegiatan sosial untuk anak-anak. Kini, Nikita semakin suka anak-anak setelah dirinya masuk dalam nominasi Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award (NIKCA) 2010. "Senang sekali aku bisa masuk nominasi karena yang memilih anak-anak. Apalagi ini merupakan pertama kalinya aku masuk di nominasi ini, uiar Nikita yang kerap menjaga adiknya kemanapun pergi.

Sementara itu. untuk kedua kalinya Nikita Willy dan Luna Maya bersaing memperebutkan gelar artis wanita favorit di NIKCA 2010 yang akan digelar pada 9 Maret ct Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat Di ajang Panasonic Award yang belum lama ini digelar, Nikita mendepak Luna Maya dalam nominasi artis wanita favorite.Kita Dhat saja nanti siapa yang menang. Saingannya semua berat karena aku sudah mengenal mereka, ujar Nikita yang lahir pada 29 Juni 1994.Selain bersaing dengan Luna Maya, dalam NIKCA 2010, Nikita juga bersaing ketat dengan pesinetron Shireen Sungkar dan Cinta Laura. Dalam NIKCA 2009, Cinta Laura, Luna Maya,, dan Shireen Sungkar juga masuk dalam nominasi artis wanita favorit.

Dengan keberhasilan Nikita mengalahkan Luna Maya di ajang Panasonic Award yang jjga berasal dan dukungan masyarakat, Nikita memiliki peluang yang cukup besar dibandingkan Luna. Apalagi usia Nikita yang masih terbilang muda sehingga imagenya cukup melekat di hati anak-anak.Sementara itu, pemberitaan pascaperceraiannya dengan Krisdayanti dan promosi album barunya bersama Syarhini, membuat nama penyanyi Anang Hermansyah melekat di mata anak-anak. Anang yang berstatus duda dua anak itu masuk dalam kategori penyanyi pria favorit bersaing dengan Afgan Syahreza, vldi AMiano, dan Saykoji

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)