Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ajang Pembelajaran Sherean Sungkar

SH1REEN SUNGKAR. Bermain di lima musim tayangan sebuah sinetron bukanlah hal yang mudah. Selain harus memiliki kemampuan akting, juga dibutuhkan kesabaran, karena seorang aktris akan mengalami kejenuhan peran maupun lnk-iM

Namun, itu tidak dirasakan pemeran Fitri di sinetron Cinta Fitri ini. Shireen yang main dalam lima musim di sinetron ini mengaku tetap enjoy. Pia bahkan menjadikan sinetron sebagai ajang pembelajaran.

"Seneng banget, apalagi kan udah kedua kali kita mendapatkan Panasonic Gobel Award. Sinetron ini juga merupakan wadah untuk mengasah kemampuan akting aku. Di sini aku udah membawakan banyak karakter peran dan ekspresi. Mulai ekspresi dan berperan setengah gila, stres maupun nanps-nangisan," kata Shireen di acara syukuran sinetron Chua Fitri meraih Panasonic Gobel Awards 2010, di Jalan Baitul Ulla, Cireundeu, Ciputat, Selasa malam lalu.

Karena keuletan dan kesabaran itulah, maka sinetron yang ditayangkan SCTV ini telah memenangkan dua kali pengen Panasonic Gobel Award. Shireen sendiri main dalam sinetron..ik 2007 lalu. Di sinetron ini, Shireen beradu peran di Teuku Wisnu. Keju, inv.i menampilkan chemistry yang sungguh mantap. Lantas apakah Adly Fairuz tidak cemburu. Padahal, antara Shareen dan Teuku Wisnu kerap melakukan adegan-adegan mesra.

"Nggak lah, dia (Adly) kan udah tahu aku seperti apa dan juga lcmen-temen di sini. Lagian, kalau ama Teuku Wisnu, udah aku anggap sebagai abang sendiri. Dia yang malah mengajari banyak hal, dari akting ampe macem-macem, seperti kuliah," ujarnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)