Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Suami Joy Tobing dipolisikan

Suami penyanyi Joy Tobing, Daniel Sinambela, dilaporkan oleh Deborah Hutabarat ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UUPA) Polda Sumut. Mantan istri Daniel tersebut didampingi kuasa hukumnya Amelia Syahreni."Kita melaporkannya dalam kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Kejadian tersebut dialami korban pada awal September tahun lalu," ungkap Syahreni kepada wartawan di Medan, Sabtu (10/4). Deborah disebutkan telah mengalami penganiayaan fisik, phisikis, serta larangan berjumpa dua anaknya yang kini diasuh Daniel Sinambela bersama Joy Tobing di Jakarta. Sebelumnya, pada awal April lalu, Deborah juga melaporkan Daniel ke Direktorat Res-krimum Polda Metro Jaya dengan aduan kasus tindak perzinahan pasal 284 KUHP.

Kepala UPPA Polda Sumut Kompol Fransiska Br Munthe mengakui telah menerima laporan dari Deborah bersama kuasa hukumnya Syahreni. "Benar, kita sudah kita menerima laporan tersebut. Dalam waktu dekat ini, akan segera diproses sesuai prosedur," ujar Fransisca.Daniel telah menikahi Joy pada 1 Maret 2010 lalu. Pernikahan tersebut membuat keluarga besar Joy, JM Tobing, marah besar. Karena, Joy telah diparaja alias dibawa lari oleh Daniel. Kabar tersebut diterima keluarga Joy pada 27 Februari lalu.

BANDING
Pernikahan itu sendiri dilakukan Daniel karena per-ceraiannya dengan Debora telah diputuskan pada oleh Pengadilan Negeri (PN) Medan pada 17 Februari 2010. Namun, menurut Debora kasus tersebut masih berjalan, karena ia telah mengajukan banding atas perkara perceraian dan hak asuh anak. Sehingga keputusan PN Medan tersebut belum bisa disebut berkekuatan hukum tetap.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)